Monday, May 27, 2013

Mudahnya Membuat Desain Web Dengan Twitter Bootstrap

Membuat desain website dengan Twitter Bootstrap memang cukup menarik, framework html & css ini semakin populer dan digemari karena memudahkan web designer dalam membuat layout, twitter bootstrap menggunakan sistem grid untuk pengaturan layout, tersedia juga fitur untuk membuat responsive website agar tampilan website bisa dibuka di mobile (Tablet PC/Handphone), selain itu Twitter bootstrap juga menyediakan kode-kode siap pakai yang bisa dengan mudah digunakan seperti tabel, tombol, form, dll.
Twitter Bootstrap  tercatat sebagai kode yang paling banyak di download diGithub  sekarang ini, komunitasnya pun semakin banyak dan terus berkembang. Tools yang berkaitan dengan kostumasi twitter bootstrap pun sangat banyak.
FYI: Website http://www.tutorial-webdesign.com ini juga dibuat dengan menggunakan Twitter Bootsrap
Namun dengan begitu banyaknya fitur yang dimiliki Twitter Bootstrap ternyata masih ada saja yang kurang puas, manusia memang selalu mencari cara agar semua bisa lebih praktis, walaupun sebenarnya twitter bootstrap sudah lumayan mempersingkat waktu.
Disini Tutorial Web Design akan memperkenalkan sebuah website yang akan semakin mempermudah anda untuk bekerja dengan twitter bootstrap.
Bisa di coba seperti dibawah ini :

start-now


Dengan layoutit membuat desian degan twitter bootstrap terasa semakin mudah, kita tinggal melakukan drag & drop untuk membuat layout yang diinginkan.
Tim Tutorial Web Design sudah mencoba dan ternyata sangat mudah menggunakan layoutit. Kita tinggal buka website http://www.layoutit.comsetelah itu tekan tombol Start Now, lalu mulailah dengan melakukan Drag & Drop menu yang ada di kiri dan letakan di kanan sampai desain yang anda inginkan selesai.
Twitter Bootsrap Layoutit
Twitter Bootsrap Layoutit
Jika sudah selesai tinggal klik tombol Download, anda akan disuguhkan kode yang bisa di download atau sekedar meng-copy code yang sudah di generate.
Sekian Info Menarik ini, semoga semakin memudahkan dalam pembuatan desain website.

sumber : http://www.tutorial-webdesign.com/desain-website-dengan-twitter-bootstrap/

No comments:

Post a Comment